Kamis, April 17, 2008

awal bisnis...

Berpikir..berpikir.. dan berpikir lagi..

Sekarang aku jadi employe. Alhamdulillah di divisi IT, sesuai harapan. Cukup berat jg, tp just enjoy it. Banyak pelajaran yang bisa aku petik, mulai dari skill, moral, etika, perilaku sampai management. Tapi, dari sisi penghasilan, setelah diitung-itung, u/ jangka panjang dengan kebutuhan yang besar, aku masih merasakan kekurangan. Bukan “kedonyan” kalo orang jawa bilang, tapi itulah kenyataannya. Dengan penghasilan segitu u/ memenuhi kebutuhan hidup yang semakin meningkat, cukup sulit. Sekarang aku memang masih single sehingga bisa dikatakan u/ kebutuhan sehari-hari aku bisa dipenuhi o/ penghasilan itu, tapi u/ menggapai impian besarku…

Aku membutuhkan dana yang lebih besar lagi. Oleh karena itu, aku dan temanku mencoba u/ membuka bisnis catering. Memilih bisnis yang berbeda dengan latar belakang pendidikan bukan menjadi masalah utama. Karena aku juga suka mencari sensasi makanan. Sedangkan temanku memang ingin mengembangkan usaha makanan ibunya yang masih belum termanagement secara profesional. Dengan beberapa persamaan yang kami miliki di bidang kulinerlah yang menjadi alasan kami untuk berkolaborasi mendirikan sinaran catering ini.

Dengan menu-menu yang variatif dan harga yang bersaing, kami akan menembus persaingan pasar di Indonesia.

Mungkin karena kami masih disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, jadi u/ pemasaran masih belum gencar, baru berkutat pada orang-orang dekat saja, baik saudara, teman, maupun tetangga.

Tapi, kami takkan patah semangat. Ini adalah awal dari bisnis kami yang akan mendulang sukses besar di antara ketatnya persaingan bisnis kuliner di Indonesia.

Smangatttt…..

berikut kami sertakan brosurnya :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar