Senin, Januari 12, 2009

SATPAM BODOH

Seorang satpam bernama anu sedang terlelap dalam tidurnya, tapi tiba-tiba dering telpon membuatnya terbangun dan langsung saja dia cepat-cepat mengangkat telpon tersebut:


Satpam: "Halo, di sini satpam"

Laki": " Hei satpam cepet kamu intip dari jendela kamar nyonya apa yang sedang nyonya lakukan!!!!!"

Satpam :" Hei siapa kamu seenaknya nyuruh saya!!!"

Laki":" Aku ini majikanmu!!! cepat lakukan yang saya perintahkan"

Satpam:" Oh tuan maaf .....maaf baik saya intip ya"


Setelah itu satpam mengintip kamar nyonya tersebut, setelah itu dia kembali mengangkat telpon.


Satpam : " Tuan, enggg nyonya... sedang tidur"

Laki": " Lalu siapa yang tidur bersamanya?"

Satpam : " Seorang laki-laki berkulit putih dan berambut pirang tuan"

Laki":" Sialan ternyata dia selingkuh, baiklah satpam tembak mereka berdua cepatttttt"

Satpam: " Siap laksanakan tuan"


Akhirnya satpam segera menembak keduanya dan kembali mengangkat telpon


Satpam : " Sudah saya tembak tuan mereka mati"

Laki": " Bagus kalau begitu buang mayat mereka ke sungai belakang rumah kita "

Satpam : " Sungai yang mana tuan, dibelakang rumah kita adanya pasar"

Laki": "Apa, jadi ini rumah siapa?"

Satpam : " Ini rumah tuan rafei dan nyonya amie"

Laki" : " Kalau begitu maaf saya salah sambung....."

Satpam : " Tidak masalah"

Gw : *&!(@&!*$&^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar